Sabtu, 25 Juni 2011

Mesin Fotocopy Untuk Usaha


Banyak orang yang ingin merintis usaha fotocopy dengan basic nol atau tidak pernah bekerja di perusahaan fotocopy atau copy center, dan tidak bisa mendapatkan informasi tentang mesin fotocopy, seperti :
1. cara menentukan atau memilih mesin fotocopy? 
2. cara menggunakan mesin fotocopy? 
3. cara merawat mesin fotocopy ? 
4. Harga standar fotocopy ? 
5. cara service mesin fotocopy ? 
dan sebagainya..
mungkin disini bisa sedikit membantu dalam menjawab pertanyaan diatas.



Cara menentukan dan memilih mesin fotocopy?
untuk pemula, memilih mesin fotocopy yang cocok untuk usahanya sangatlah bingung. banyak pertimbangan yang harus diputuskan. apabila membeli mesin yang High speed dengan harga yang mahal tapi takut kebutuhan pasar untuk jasa fotocopy di tempat yang direncanakan tidak begitu banyak. dan sebaliknya kalau membeli mesin fotocopy dengan Midle speed dengan harga sedang pula takutnya kebutuhan pasar untuk jasa fotocopy sangat tinggi. tetapi kalau modal kita kuat ketakutan ke dua bisa di selesaikan bahkan sebagai pilihan terbaik, karena Mesin Fotocopy yang Midle speed bisa di jadikan Back up dan kita pakai Mesin yang High speed sebagai intinya....

Cara menggunakan mesin fotocopy?
biasanya setiap perusahaan penjual mesin fotocopy akan memberikan training/pelatihan tentang penggunaan mesin fotocopy kepada para pembeli mesinnya. pelatihan diberikan oleh teknisi atau petugas pengiriman pada saat barang dikirim kemudian di install dan siap untuk digunakan. bahkan kalau di perusahaan kami memberikan buku panduan penggunaan baik berupa Buku/ Modul/ atau CD yang berisi Tutorial penggunaan Mesin.

Cara merawat mesin fotocopy ?
juga disampaikan melalui training/pelatihan dan pada saat pengiriman mesin, tapi biasanya hanya yang standarnya saja, karena tidak bisa di ajarkan semua pada saat itu juga, baiknya bertahap sesuai dengan kasus yang muncul. dan sangat dekat/beda tipis dengan cara service mesin fotocopy. Kecuali (beda jauh ) dengan service mesin kasus yang rumit seperti kabel digigit tikus, kebanjiran atau mesin tua.

Informasi lengkap atau Konsultasi GRATIS
Telp / SMS / WA 0813 2109 0668




0 komentar:

Posting Komentar